HomeBeritaPondok Pesantren Al-Idrisiyyah Bangun Mental Eksekutif Lewat Tasawuf

Pondok Pesantren Al-Idrisiyyah Bangun Mental Eksekutif Lewat Tasawuf

Share

Ponpes Al-Idrisiyyah Bangun Mental Eksekutif Lewat Tasawuf

Pondok Pesantren Al-Idrisiyyah terus memberikan pengayaan ilmu agama khususnya ilmu tasawuf kepada para eksekutif. Itu dilakukan dalam upaya membangun mental kalangan eksekutif tersebut baik dari kalangan pengusaha, pimpinan perusahaan dan juga kalangan pejabat dan pimpinan daerah.
Pembinana melalui kegiatan pelatihan dan latihan dilakukan oleh lembaga Sufi Training Centre (STC) yang dibentuk pesantren.

Kali ini kegiatan yang dilakukan berbarengan dengan pelaksanaan Qini Nasional ke 133 itu diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah di Indonesia termasuk wilayah Priangan Timur.

Sanlat Tasawuf for Eksekutif angkatan ketiga ini dilaksanakan selama dua hari yang dimulai dari hari Jum’at tanggal 6 Januari 2017 sampai hari Sabtu tanggal 7 Januari 2017 dan akan menggunakan tempat di Gedung Serba Guna Masjid Al-Fattah.

Syekh Akbar Muhammad Fathurahman yang merupakan mursyid Tarekat dan ahli sufi Indonesia memberikan materi secara langsung kepada peserta mengenai ilmu tasawuf.

Salah satu pejabat daerah yang mengikuti sanlat ini adalah walikota Tasikmalaya non aktif H. Budi Budiman.

Ia menilai program pendidikan tasauf bagi kalangan eksekutif sangat bagus dan bermanfaat. Budi pun sangat mendukung sekali kegiatan Tasawuf for Eksekutif ini.

“yang Kita butuhkan pada hari ini adalah membangun mental, khususnya di kalangan eksekutif” katanya.

Ia pun berharap kedepannya para eksekutif dapat mengimbangi segala urusannya dengan nilai-nilai agama sehingga dapat tercipta keseimbangan antara urusan dunia dan akhira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *